Alamat Situs Baru

Berharap ada suatu keajaiban yang terjadi di bulan suci ramadan yang penuh hikmah terhadap keluarga-Ku , Dua minggu lamanya ku mengeluti , mempelajari situs baru-ku meskipun jauh dari kesempurnaan inilah karya dan usaha terbesarku alamat situsnya www.anakku-autis.com . Tak seperti situs pembelajaran sebelumnya http://www.gerenteskalbu.wordpress.com yang berisi masa lalu dan khayalanKu. Situs baru-Ku berisikan tentang kehidupan keluargaku.Berharap ada sebuah kejaiban dan mujizat anakku bisa sembuh dari autisnya.

Mengapa mesti malu memiliki anak terlahir autis, Dengan situs ini kami bukan mengiba dari mereka untuk mengasihi kita tapi kita bisa berbagi ilmu kepada mereka bahwa memiliki anak autis itu bukan aib yang harus di tutup-tutupi.

Hikmah yang kami dapatkan sehingga kami bisa belajar bersabar,Belajar menghargai waktu, Belajar menghargai orang lain,Belajar menata amal ke arah yang lebih baik.

Berharap cita-cita terbesarku bisa mendirikan sebuah yayasan amal khusus autisme. Yayasan Autisme Cimahi namanya ,Dukungan dan Do’a yang kami harapkan sahabat-sahabat semuanya mewujudkan keinginan kami.

Baca selanjutnya

Iklan

8 Komentar

  1. Thank you for following my blog, my friend! I hope your visits in my blog have been and will always be an enjoyable experience!

    I’ve been enjoying yours so please keep sharing and keep inspiring! 🙂

    Subhan Zein

    • Thank you too ..
      Your blog is great and hopefully strengthen the brotherhood tough only in cyberspace 🙂

  2. Selamat menunaikan ibadah Puasa 😀

    • Sama – Sama semoga Qta dapat menyambut tamu agung itu dengan sepenuh jiwa. Sehingga Qta mendapat gelar tertinggi setelah ramadan berakhir yaitu gelar taqwa 🙂

  3. saya langsung meluncur ke alamat baru sob….

    • Thanks tas kunjungannya tapi maaf belum sempurna 🙂
      Masih dalam proses

      • sama-sama sob…

        beriringnya waktu pasti lebih mendekati sempurna…

  4. Betul Mas…..kita harus sabar dan ikhlas menerima semuanya, karena dibalik itu pasti ada hkmah dari rahasia Allah yang kita tidak pernah bisa tahu…. Saya bangga punya teman blogger seperti Mas….Salam persahabatan

” Tersanjung Rasanya Tinggalkan Jejak "

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: