Cintaku Kembali

cewek berkerudungRutinitasku terkadang membuatku jenuh , berangkat pagi pulang sore tapi inilah kenyataan hidup yang harus ku jalani demi masa depanku .Hari ini hari sabtu aku seperti terbebas dari semua rutinitas itu karena kerjaku hanya lima hari dalam sepekan seperti pejabat saja kerja cuma lima hari.

Dinginnya kota cimahi di pagi hari terhangatkan oleh secangkir kopi selain ituΒ  cahaya mentari yang menyinari pungungku ,rutinitas hari sabtuku yang aku tunggu dari sepekan ,biasa nongkrong dari atas loteng rumahku yaituΒ  cuci mata , melihat hinar binar lalu lalang lalu lintas di jalanan, siapa tahu cewek yang lewat minggu kemarin yang naik mobil mewah nonggol lagi.

Perutku memang tidak bisa melihat situasi , kebiasaan pagi sarapan sekarang sudah minta di isi .” Bubur ayam Mang Ade ” Otak ku teringat bubur favorite sejak kecil yaitu Bubur Ayam mang Ade yang tak jauh dari rumahku dari Perapatan Citeureup – Cimahi Kota ke atas sedikit sekitar seratus meter arah yang ke Cisarua Lembang.

Lalu lalang Angkot trayek Cimahi-Cisarua menemaniku yang sedang makan bubur.” Mang di bungkus dua kerupuknya di pisah ” terdengar suara dari seorang wanita cantik berkerudung memesan bubur sambil duduk di bangku persis di sampingku. Ku coba mencuri pandang wajahnya “alamak cantiknya” Tapi perasaan seperti kenal wajah tersebut ucapku dalam hati .” Sri” ucapku sambil melirik wanita tersebut . ” Siapa ya” Wanita tersebut meliriku sambil balik bertanya keheranan.” Masa dia gak kenal aku kebangetan , apa aku lebih ganteng barangkali ya πŸ™‚ sehingga dia lupa gumamku dalam hati. ” Ded kamu deddi kan ? Sumpah aku kelinglap beneran , habis kamu beda dari yang dulu” ucap wanita tersebut sambil tersenyum, “Lebih ganteng ya “aku menyela pembicaraannya sambil mengulurkan tangan untuk berjabat tangan.

Cukup lama kami tak bertemu sebenarnya aku rada ada hati sewaktu SMP dahulu sama dia bisa di bilang cinta monyet begitu.” Cuma dua bungkus” , kataku bertanya ” Ya dua bungkus ,satu untukku satu untuk si kecil” Maksudmu si kecil “aku balik bertanya sambil rada kecewa” Iya si kecil anak kakaku yang baru berumur dua tahun” Kata sri sambil mengambil bubur yang di serahkan Mang Ade. “Oh sepupumu toh kiraian anakmu ” oh iya nomer Hpmu berapa barangkali aja ada perlu dan kita mau mengadakan reuni kata anak – anak SMP loh”.0857 82xx xxxx miss call ya, Oh sama aku juga pakai IM3″ kataku sambil menyimpan nomer sri .

Mas ” terdengar suara adiku membuyarkan lamunanku mengingat kejadian sewaktu di tukang bubur tadi, “Sudah sarapan ya, Sarapan bubur di mang Ade kan” kata adiku menambahkan pertanyaannya yang belum sempat aku jawab, ” Iya emang kenapa dan tahu dari mana mas sarapan bubur di mang Ade” Aku menjawab pertanyaan adikku sambil menoreh kearahnya. ” Ya Tahu lah ,aku barusan dari sana kata mang ade mas belum bayar bubur” ASTAGFIRULLOH Mas lupa” kataku sambil setengah meloncat bangun dari duduk. “Sudah aku bayar dan sini tinggal bayar ke aku Rp 20 000,- ” Ucap adiku setengah memaksa. ” Loh ko Rp 20 000,- buburnya kan cuma Rp 5000.- .

Rp 5000.- untuk buburnya dan Rp 15000,- untuk gantiin malu mukaku karena punya kakak ga bayar bubur.

Cintaku Kembali

Paras ayu nan cantikΒ  wajahmu

Senyuman manisΒ  bibir tipismu

Tutur katamu yang lembut

Sikapmu yang sopan dan santun

Membuat hatiku luluh tak berdaya

Teringat masa lalu kita berdua

Saat hati berpadu walau sesaat

Merajut kasih tautkan rindu

Merangkai indahnya cinta

Pertemuan itu hangatkan cinta kembali

Mungkinkah cintamu sepertiku

Hati dan cintamu belum termiliki

Berbahagia sejuta asa

Saat hatimu ku jadi pemiliknya

Iklan

12 Komentar

  1. duh… yang kembali…
    salam πŸ™‚

    • Thanks πŸ™‚
      Berlanjut nih malam ini mohon do’a
      πŸ˜€

      • Semangat mas bro!!
        songsong mentari pagi di malam cerah!
        nah loh. mentari di malam cerah…
        hehehhehehe!
        selamat berjuang!! πŸ˜€

  2. baca cerita akang membuat saya kembali mengingat kenangan masa lalu. πŸ˜€

    • Episode setiap orang ternyata ada kemiripan πŸ™‚
      Selamat mengenang masa lalu dan mudah-mudahan kenangan indah itu bisa terwujud bahagia
      Selamat sukses πŸ™‚

  3. hahahahahaaa

    ketawa ku pecah daan bercecer kemana-mana gan
    waktu basa “Rp 5000.- untuk buburnya dan Rp 15000,- untuk gantiin malu mukaku karena punya kakak ga bayar bubur.”

    boleh ngasih saran gk gan???

    • Apa tuh Gan ❓
      Untung adiku yang bayarin Makasih banget adiku sayang
      Itu gara2 keasikan ngobrol ma temen smpku dulu.. πŸ™‚
      Sampe lupa bayar

      • saranku jangan di ulangi gan….

        heeeee piiiiss

        salam semangat dari kediri….

  4. Kenangan itu akan terukir sampai akhir hayat dan semoga Kita dapat mengukir lembaran kehidupan dengan torehan keindahan

  5. Hahaha….. kisah pertemuan yang berakhir dengan tagihan bubur. Tragis tapi romantis. Bravo… πŸ˜€

    • Kalo mengingat kejadian tersebut jadi pengen ketawa πŸ™‚
      Makasih atas kunjungannya

” Tersanjung Rasanya Tinggalkan Jejak "

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: