Sebuah Presentasi

Setelah Ku terpuruk dalam kurun waktu yang cukup lama di dalam episode kehidupanku yang dulu.Dari keterpurukanku itu ku bangkit dari tidurku , terilhami salah satu tulisan yang masih menancap di ubun – ubun kepalaku ” No one to old to learn “, tulisan inilah yang membangkitkan hidupku dan semangat baru menapaki hidup ini.

Lebih dari intan berlian tulisan itu menurutku , membangkitkan gairah baru untuk tetap hidup dan belajar memaknai hidup.

Hari ini aku dapat pelajaran dan tambahan ilmu lagi yang tak ternilai pula harganya, Hari ini aku mengikuti presentasi ” Wood material Finishing ” yang pembicaranya Bapak Kafi Handiko , Hasil Dari prentasi ini aku jadi tahu proses selanjutnya dari gambar yang aku kerjakan, Aku tidak hanya mengerjakan Draft dari desainer saja tapi sekarang mengetahui proses- proses apa saja setelah mock up jadi..

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

3 Komentar

  1. Cuma mau nyemangatin aja sob biar anget.
    oiya salam kopi tubruk 😀

  2. pagi2 udah dapat ilmu dari sini nich…..
    thx ya !

    • Terima kasih juga 🙂
      Salam kopi hangat di pagi hari…
      Salam sahabat…

” Tersanjung Rasanya Tinggalkan Jejak "

