Cinta Sejati

Masih teringat waktu Kemarin Gue di suruh mengantarkan berkas – berkas ke teman bokap , Yang bukain pintu mantan gue ( maksudnya anaknya cewek, mantan pacar gue, bukan bokapnya yang mantan pacar , emangnya gue cowok apaan).Kalo sobat lihat muka gue waktu itu kaya mayat ,pucat pasi seperti gak ada darahnya, pertamanya malu bertemu yang keduanya senang melihat mantan gue yang sudah lama gak ketemu.Buju buneng semakin cantik saja, jadi ingat masa – masa pacaran dulu.

Kalau boleh jujur gue cinta banget sama dia tapi ada sesuatu yang membuat kami berpisah.


Cinta Sejati

Tak terlihat tapi terasa
Tak berwujud tapi ter-patri dalam hati
Tiada kata seindah kata – kata cinta
Harum mewangi semerbak bunga kasturi


Terbuai dunia lantunan indahnya cinta
Hati terlena,terhanyut eloknya cinta
Suasana hati berbinar terang
Kala cinta mengisi relung – relung hati


Di pelupuk mata terlihat indah
Tak ada cela semua sempurna
Cinta tak selamanya indah
Cinta terkadang membuat hati terluka


Tak ada cinta selain sempurna nya cintanya illahi
Cinta yang membuat hati tak terasa sunyi
Cinta yang tak akan pernah tertandingi
Cinta sejati sang pemilik hati

Iklan

13 Komentar

  1. Kunjungan balik… baru baca beberapa….
    semoga kita bisa saling mengispirasi… 😀

    • Terima Kasih..
      Telah sudi mampir..
      Amiinn …
      Modahan-modahan menghasilkan karya dahsyat ….
      dan yang bermanfaat.. 😀

  2. mampir jugaaa, blogmu keren juga, daily sekali yaa… ehehe… 🙂
    salam kenal 🙂

    • Makasi…atas kunjungannya
      Link http://1t4juwita.wordpress.com Minta izin tuk di pampang di Blog sahabat dahsyat ane…
      Salam kenal juga 🙂

      • wahh… silahkan dgn senang hati, ayoo tukeran link 😀

  3. Sama – sama … 🙂
    sudah saya pasang link nya..
    Sempga jadi sahabat sejati…
    Entar mo posting sahabat sejati ah…
    Jadi ada ide nih..
    terima kasih 🙂

    • iyaa udah aku pasang juga linknya di blogku,
      mari berteman, 🙂

  4. kunjungan balik ini sob. hehe artikelnya menarik 🙂

  5. wha ha ha, masih cinta dong ?

” Tersanjung Rasanya Tinggalkan Jejak "

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: