Kerudung Ungu

Perasaan sebentar banget gua weekend di bandung sudah harus balik lagi ke Bekasi soalnya mo kerja lagi besoknya. Gue sengaja kagak bawa kendaraan lagian ribet ah mendingan naek angkutan umum bisa tidur di bis.

Alhamdulillah kagak nunggu lama bis dateng juga , Setelah naek terus gue lirik – lirik tempat duduk nyari bangku yang kosong ternyata ada di tengah ..”

Mata gue tertuju pada cewek yang berkerudung ungu” ternyata Do’a Gue di ijabah dapet juga tempet duduk yang kosong terus di sampingnya cewek cantik.

Sebenarnya bukan yang kosong bener-bener kagak ada orangnya tapi yang kosong tempat duduknya di bangku yang 2 seater terus ada cewek kecenya disampingnya maksud gue.

 Gak seru tahu perjalanan jauh terus di samping nenek – nenek atau babeh-babeh yang seenaknya ngeroko di bis tanpa ada beban … ih risi banget dech…

 Permisi mba ,Kosong ya disini” Gue basa – basi sambil lihat matanya aduh ga kuat gue memandangnya “ Kosong silahkan “ Kata cewek yang berkerudung ungu sambil bergeser dikit

Suaranya merdu sampe gue kelepek – kelepek kalo sobat tau “ Maaf terlalu berlebihan ya dan terlalu alay kalo gue bilang kelepek – kelepek,

Keren abis…

Cantik banget senyumnya lagi wuihh pokoe ajib lah

 Kerudung Ungu

Sunggingan senyuman manis penuh arti

Terpancar keindahan di balik pemilik kerudung ungu

Wajah cerah tebar pesona – pesona cinta

Ayu paras wajahmu se-putih salju

 

Terpancar wajah aura – aura keibuan

Lentik bulu alis wajahmu

Tubuh indah , cantik paras wajahmu

Keanggunan ter-sirat dari cara sikapmu

Merah merona pipimu simbul kecantikanmu

 

Wahai pemilik sang kerudung ungu

Keanggunanmu gambaran kelembutan hatimu

Terngiang suara syahdu nan merdu

Senyumu membuat mulutku kaku

Aurat tertutup simbol wujud akidahmu

 

Beruntung-lah sang pemilik hati kerudung ungu

Tapi siapakah pemilik hatinya

Seandainya Ku-pemilik hati itu

Pemilik hati sang kerudung ungu

Kan kujaga hatinya tak terluka

Kan ku jaga sikapku supaya tak kecewa

 

Wahai pemilik kerudung ungu

Kelembutan,Keindahan,Kecantikanmu

Perwujudan kesempurnaan ciptaan

Penciptaan sang Maha Pencipta

 

Iklan

15 Komentar

  1. waaah brati manjur do’anya agan.. doain saya dong gan…

    • Muantabss…. 🙂
      Doai’n apaan??
      ya udah nanti di doa’in

      • yang bagus2 lah gan….

      • Sama – sama Jadi banyak sobat nih di blog tapi maaf Blog ane masih acak-acakan
        Harap maklum gi belajar ” Mohon Koreksinya “

  2. sejuk ya hatinya liat cewe berkerudung, 😀

    • Tul betul Gan sampe sekarang masih keingetan sama cewe itu barusan smsan 🙂

      • wes,, punya nomernya yah ??
        minta dong, hehe 😀

      • Haa..ha.:D.
        Maaf udah ane hapus gan ..baru aja di tag beberapa hari udah banyak yang telpon..
        kalo yang telpon cewe caem ,sih ga pa2 lah ini yang telpon nene2
        dah nene2 telpon nya malem2 lagi , lagi enak2nya tidur..
        🙂

      • hehehe, nenek”nya ngefans tuh 😀

      • Tau tuh Hp ane ga di aktipin nih dah 3 hari 😀
        Gara-gara di tag ” Tadinya mo nyombong dikit nomer hp ane lumayan cantik kata orang bilang”
        Eh gara2 kesombongan itu ane jadi sengsara

      • haha,,
        tu lah, jangan sombong jadi orang, ane aja punya rumah 2 setara istana, mobil 10, motor 12 aja gak nyombong nyombong, wkwkwk 😀

        #Loh, ini apa namanya kalo gak sombong ?? 😆

  3. moga suatu saat dipertemukan kembali, sob..

    • Pengennya sih getoh..
      Maksi tas kunjungannya 🙂
      Mohon izin Link http://betamanise.wordpress.com/
      Di Blog Ane

    • 😀
      Gan Buanyak bener mobilnya …
      Ane minta atu… Yang kemaren ane beli 3 dah di bagiin ke keponakan semua
      Murah sih cuma Rp 26000 an
      Sekarang ane mo belajar tobat ah hehheee.. 🙂

Trackbacks

  1. Wanita sempurna « Gerentes Qalbu

” Tersanjung Rasanya Tinggalkan Jejak "

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: