Penyerahan Diri

Ada sesuatu hal yang membuatku hati resah hari ini,gue sampai lupa shalat ashar ,Gue nyadar juga hamba tuhan yang kurang taat dalam beibadah sampe-sampe untuk mendirikan shalat aja sampe lupa.

Setelah Wudhu gue langsung shalat meskipun waktunya rada-rada mepet kaya di kejar – kejar maling getoh soalnya mepeet pet banget takut waktunya keburu habis,ini salah gue sendiri juga sih menunda – nunda waktu shalat.

Males pulang lagi ke rumah terus balik lagi sambil nunggu shalat magrib gue ngeloyor ke perpustakaan maksud sih mo baca-baca nambah-nambah ilmu agama itung – itung belajar taubat dan supaya rada pinteran dikit kaya temen – temen di blog pada doyan baca ga kaya gue.

Nah hari ini gue jadi pengen posting hasil dari baca tadi ah , biarin ah di katain so alim juga gue posting juga tuk ngingetin gue juga supaya nyadar.


Penyerahan Diri

Maha suci Dzat yang bersinggasana dengan segala kebesaran-Nya
Maha suci Dzat yang memakai kemuliaan yang melimpahkan nikmat-Nya
Maha suci Dzat yang mempunyai keutamaan dan kekuasaan
Maha suci Dzat yang mempunyai kebesaran dan kemuliaan

Ya Allah, Aku memohon padamu atas Kebesaran-Mu
kemampuan menata amal ibadahku
Kesabaran yang teguh dan elok
Rezeki yang luas dan keafiatan dari segala bala
Kelapangan dada dan terpelihara hati

Ya Allah, Aku memohon Kepada-Mu
Dengan segala kemuliaan dan keagungan-Mu
Kesempurnaan ni’mat dan kekekalan ni’mat
Keni’matan berada dalam ridhomu

Ya Allah dengan segala pengampunanmu
Murkanya Engkau yang aku takuti
Ajab-nyaengkau yang aku jauhi

Ya Allah,Aku adalah Hamba-Mu
Ubun –ubun ku ada di tangan-Mu
Berlaku bagiku Keputusan-Mu
Tak ada daya dan upaya ku,
Kekuatan melainkan Karena-Mu
Tuhan yang maha tinggi lagi maha besar

 

” Tersanjung Rasanya Tinggalkan Jejak "

